Label

Senin, 17 Oktober 2011

asyiiiikkkk,,,

kejarrr setoorannn,,,
asprak selundupaannn,,
makan jataah orang,,
hahahhahha,,,

serba-serbi dan kekonyolan saat semester kemarin saya menjadi asisten praktikum jaringan komputer,,
adaa-adaa aja ulah teman-teman asisten yang lainn yang bikin saya ngakakk,,
mentang-mentang udah ga ada beban kuliah lagi, ada asprak seminggu ngajar sampai 7 kelas,,
pokoknya pas lagi direkap di BAP udah 2 lembar aja dalam waktu sebulan,,
wahhh, kebayang gak kalo gajian berapa sebulan, Rp **.000 x  7 kali x 4 minggu,,,
mantaappp,,,

tapi gak segitunya jugaan soalnya ada-ada aja alasan yang membuat kami (semua asprak-red) gajinya telat, ga penuhh, atau malah ga dapat gaji seperti yg beberapa kali saya alami,,
hmmmmmm.. padahal lumayan tuh, kalo dihitung2, gaji asprak 3 bulan bisa buat beli BB harusnya,, atau nggak tiap bulan bisa beli beberapa buku atau beli portable harddisk,,

tapii,, ya udah lahh,, lagian saya jadi asprak insya Allah bukan Money Oriented kok, ga suka ribut juga kalo gajinya telat, kepotong atau bahkan ga dapet, walaupun itu hak saya dan kewajiban kampus saya untuk membayar kami,, pada intinya saya nggak suka ribet dan ribut, mungkin berbeda seperti beberapa teman-teman saya yang lain yang gajinya kurang 100 ribu langsung posting ngeluh, ribuut, dan ujung-ujungnya menyalahkan saya (karena pada saat itu saya koordinator mereka),, hmmmm,,,

yaaa, itu pengalaman saya semester kemarin sihh,, buat saya motivasi saya untuk menjadi asprak adalah untuk beribadah kepada Alhha, dengan cara membagi ilmu sekaligus menambah ilmu,, kok bisaa?? ya iya lahh, masa ya iya dongg,, hohoohoo,,
soalnya saat jadi asprak saya bisa punya akses lebih ke gudang ilmu dan sekaligus gudang perangkat (: baca laboratorium, hehehe),, soalnya kalau nggak seperti itu, mungkin sampai saat ini saya belum pernah merasakan konfigurasi router secara langsung (alias gak pake packet tracer aja, hehe),, ternyata asyiikk gann,, hehe,,

nahhh, semester ini, alhamdulillah yahh ( bacanya pake gaya syahroni, n_n ) saya bisa jadi asprak lagi,, malahan dapat untuk dua mata kuliahh,, subhanallah sekalii,, hehehe,, semester ini saya dapat amanah (sekaligus jatah, hehe) untuk jadi asisten jarkom dan siskom,, dan yang subhanallah sekaliii lagii,, sekarang laboratoriumnya lengkaaappp,, asyyiikkk, kalo saya ga jadi asprak, mana pernah saya menikmati peralatann slengkap ituu,, hehehe,,

bismillah hirrahman nirrahiim, semoga amanah saya di semester ini dapat diselesaikan dengan baikk,, dan sampai akhirnya nanti niat saya tidakk berubahh,, hanya untuk beribadah kepada Allah dengan membagi ilmu yang saya punya dan mencari ilmu yang belum saya ketahui,,
amiin ya rabbal 'alamiin,,

semangattt, keep spirit for better life,,

===abidtommy===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar