Label

Minggu, 14 Agustus 2011

Munajatku

Ya Allah..
saat aku menyukai temanku
ingatkan aku bahwa kan ada sebuah akhir
sehingga aku kan tetap bersama-Mu..
Yang Tak Pernah Berakhir..

Ya Allah..
Ketika aku merindukan seorang kekasih,
rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta sejati-Mu
sehingga kerinduanku kepada-Mu semakin menjadi..

Ya Allah..
ketika aku sedang jatuh cinta,
tolong jagalah cinta itu
agar tak melebihi cintaku kepada-Mu..

Ya Allah...
ketika aku berucap, Aku Cinta Padamu
biarlah kukatakan kepada seseorang hatinya tertaut pada-Mu..
agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu..

mencintai seseorang bukanlah apa-apa..
dicintai seseorang adalah sesuatu..
dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti..
tapi dicintai oleh Engkau, Ya Allah..
adalah segala-segalanya dari semua yang berarti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar